August 1, 2017

KALUT

Hari ini hati saya kalut. Entah kenapa rasanya mood ini benar-benar gak enak sama sekali. Bawaannya pengen marah mulu. Hadeuh, gak banget pokonya. Pake nangis lagi tadi.
Mau cerita aja, sebenernya isi kepala saya ini campur aduk. Antara merasa gak guna, bodoh, gobs, bersalah, dan lain-lain. Semuanya bener-bener saya pikirin sampai akhirnya gak tenang sampai sekarang. Bawaannya pengen nonjok orang.
Saya pribadi merasa kesel aja sih, something yang udah saya rencanain mateng-mateng malah zonk. Kan bete ya. Apalagi udah ngejagain itu lagi. Dasar kambing. Kan seharusnya itu bukan tanggungan saya gitu. Kenapa musti dikorbanin. Sumpah ini mata udah berkaca-kaca. Sebel banget.
Rasa bersalah juga ada sih. Banyak malahan. Saya merasa orang paling bego sedunia. Gatau kenapa, masih banyak yang perlu dibenahi dari diri saya. Saya bingung. Udah mikirin banyak solusi dan semuanya musti ngorbanin hak-hak saya pribadi. Pasti bakal ada resiko yang bisa ngehancurin apa yang saya bangun.
Udah mikir ini berulang kali, tapi its okay. Saya siap menanggung konsekuensi. Mungkin ini bentuk tamparan dari Tuhan agar lebih dewasa dan bertanggung jawab. Hapus semua tindakan bodoh dan gak perlu. Stay cool, saya pasti bisa. Agustus go! Wish me luck. I want my luck always stay with me! Stand up for luck!

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments!