February 5, 2017

GOOD MORNING, YOGA!

Buat siapapun yang merasa weekend hanya sekedar bangun ngaret, lets wake up and do this exercise!
Thats totally make your soul and body full of energy!
Jujur aja,
aku pribadi juga nggak tau gerakan yoga. Tapi berbekal sok tahu dan info dari pinterest, jadi taulah (walaupun cuma dikit). Saran aku ya, coba praktekin deh waktu bangun tidur. Soalnya aku udah coba dan hasilnya emang bikin tubuh jadi fresh dan nggak males-malesan. Gerakannya ringan kok, tinggal niatnya aja mau apa nggak buat ngelakuinnya.
By the way,
HAPPY WEEKEND!
Jangan lupa SENYUM yaa :)

Source : https://id.pinterest.com/

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments!