February 28, 2017

INI MILKSHAKE FAVORIT GUE, MANA FAVORIT LO?



Siapa sih yang nggak tahu Pop Ice? Minuman hits satu ini pasti sudah melekat kuat di hati kalian masing-masing. Cielaah. Gimana nggak ingat, untuk kawula muda yang tahun ini berusia dua puluhan, pasti ingat dong momen-momen seru yang kalian lewati bersama Pop Ice. Mulai dari SD yang badungnya minta ampun hingga calon sarjana yang pusing tujuh keliling gara-gara lembaran skripsi. Sudah kebayang kan, berapa banyak Pop Ice yang kalian nikmati lebih dari satu dekade ini? OMG, sepabrik kali ya, haha. Ngomong-ngomong sebagai pelanggan setia Pop Ice, tentu nggak seru dong kalau hanya sekedar minum saja. Yuk, kenalan lebih jauh dengan Pop Ice.


Pop Ice adalah minuman es blender susu atau bahasa kerennya milkshake pertama yang ada di Indonesia. So, that’s why rasanya mantap dan berbeda dari produk lainnya. Sebagai minuman pelopor, Pop Ice mampu menyedot seluruh perhatian masyarakat dari masa ke masa. Bagaimana tidak? Dari Tahun 2002 hingga sekarang, milkshake karya PT. Forisa Persada ini selalu menghadirkan varian rasa yang inovatif. Ibarat sebuah komik yang dinanti setiap episodenya, Pop Ice ini juga selalu dinanti-nanti aneka rasanya. Alhasil, hingga kini Pop Ice pun sudah menghasilkan 30 varian rasa. Tak butuh waktu lama memang, demam Pop Ice ini pun mewabah mulai dari bocah sampai mbah-mbah. Keren nggak tuh?


Pop Ice itu variasinya banyak loh. Sudah tahulah ya. Terus masalahnya apa? Jadi begini, saking banyaknya, terkadang sampai bingung sendiri mau beli yang mana. Saking banyaknya juga, terkadang lupa apa saja rasa-rasanya. Dan yang paling parah, saking banyaknya, terkadang agak kurang update dengan variasi terbarunya. Sebagai penggemar Pop Ice pasti malu dong kalau nggak tahu apa-apa tentang idolanya. Tapi tenang saja, di bawah ini sudah tertera secara lengkap dan akurat loh tentang varian rasa Pop Ice. Yuk diintip, biar up to date! Siapa tahu ada rasa Pop Ice kesukaan kalian yang belum dicoba.






Coklat pasti sudah tidak asing lagi kan? Minuman yang konon hanya bisa dinikmati oleh kaum bangsawan ini pun dikemas secara menarik oleh Pop Ice. Rasa coklat yang unik dan nikmat mampu membuat suasana hati tenang. Ada lima varian yang ditawarkan dalam kategori ini, yaitu Coklat Original, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, dan Vanilla Blue. So buat kalian yang sedang stress, segera minum Pop Ice Chocolate & Vanilla Flavour Variants ya!







Bagi pecinta buah-buahan, ada kabar gembira nih. Pop Ice memiliki banyak sekali varian rasa buah. Dari buah lokal sampai buah internasional, semuanya tersedia. Ada Stroberi, Durian, Anggur, Melon, Leci, Jambu Biji, Alpukat, Doger, Blueberry, Mangga, Sirsak, Talas, dan Kacang Hijau. Lengkap sekali bukan? Rasa buah-buahan yang Pop Ice hadirkan semuanya menyegarkan loh. Tinggal pilih saja ya sesuai selera.







Suka begadang? Pasti nggak asing dong dengan minuman satu ini. Cita rasa dari kopi yang khas telah menginspirasi Pop Ice untuk mengeluarkan Coffee Flavour Variants. Tentunya rasa kopi yang disediakan sangat nikmat dan mantap di jiwa. Adapun variannya adalah Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffee Latte, Avocado Cappucino, Durian Cappucino, dan White Koffee. Bagi pecinta kopi, nikmati Coffee Flavour Variants Pop Ice segera!







Yogurt merupakan minuman hasil olahan susu yang difermentasi oleh bakteri. Tentunya, bakteri yang digunakan itu adalah jenis bakteri yang baik untuk pencernaan ya. Rasanya yang khas dan menyegarkan itu telah menginspirasi Pop Ice untuk membuat Yoghurt Flavour Variant. Untuk varian rasanya masih ada satu yaitu Strawberry Yogurt. Namun jangan salah, rasanya itu enak banget. Perpaduan antara kesegaran yogurt dan stroberi membuat lidah ketagihan. Dijamin ingin terus, terus, dan terus!







Mau rasa yang unik lagi? Tenang, Pop Ice masih menyimpan stok andalannya kok. Terdapat Bubble Gum Flavour Variant yang super kece dan trendy. Buat semua yang suka ngunyah permen karet, wajib mencoba Pop Ice Bubble Gum. Rasakan keunikan rasa bubble gum dalam bentuk milkshake. Dijamin pasti ketagihan!







Varian yang terakhir nih yaitu Fruity Pop Variant. Wah, varian apa itu? Jadi, Pop Ice yang satu ini bukan milkshake biasa. Pop Ice ini sudah ditambahkan dengan vitamin C yang super bagus untuk menjaga daya tahan tubuh. Tuh, selain rasanya yang luar biasa enak, ternyata Pop Ice juga mengutamakan kesehatan loh. Jangan salah ya. Untuk varian rasanya sendiri ada Orange, Strawberry, dan Blackcurrant. Semuanya wajib dicoba ya!





Wah, banyak banget kan varian dari Pop Ice! Mulai dari yang segar-segar sampai yang pahit-pahit nikmat. Rasanya, hmm jangan ditanya lagi. Semuanya enak! Nggak percaya? Eh sorry, gue sudah coba semuanya. Hehe. Jujur saja, mulai SD gue sudah kecanduan Pop Ice. Dari banyaknya varian yang disediakan pasti ada yang paling favorit dong! Ngomong-ngomong gue mau share nih Pop Ice Favorit Gue. 

Jaman ini adalah jaman pertama kali gue bertemu dengan Pop Ice. Ciyeee. Dari sekian banyak rasa yang ada, gue langsung jatuh cinta pada rasa coklat yang original. Sumpah, rasanya itu gue ingat banget. Lumer di mulut terus ah, susah diutarakan dengan kata-kata. Intinya, coklatnya itu terasa banget. Edan!



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>     <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Di jaman ini, gue mulai pindah haluan gara-gara teman yang nyobain Pop Ice-nya ke gue. Tahukah kalian apa yang bikin gue berpaling dari Coklat? Tet teret teteeeeeeeet... Pop Ice Bubble Gum! Yeaayh! Kesan pertama gue pada bubble gum ini adalah unik dan menggelitik. Sepengetahuan gue ya, bubble gum itu kan dikunyah. Nah, ini malah diminum. Tapi sumpah enak banget, gue jadi ketagihan. Sensasinya itu loh, nggak ada duanya!



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>     <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Nah, jaman ini adalah jamannya coba-coba. Selama gue menjadi pelanggan setia Pop Ice, jujur gue nggak pernah coba Pop Ice yang varian buah sama sekali. Parah banget ya. Soalnya gue cenderung lebih suka ke coklat ataupun rasa-rasa yang unik dan anti mainstream gitu. Tapi di masa ini gue mulai berani mencoba, siapa tahu ada yang kecantol. Eh benar juga, seketika gue langsung jatuh cinta sama Pop Ice Avocado. Edan, itu enak banget. Tahu jus alpukat beneran? Asli, rasanya sama banget. Buat kalian yang belum coba, hari ini wajib coba!



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>     <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Jaman kuliah adalah jaman-jaman gue sekarang melalui hidup. So, apakah gue berpaling dari rasa yang sebelumnya? Jawabannya adalah... IYA! Nah, ada yang tahu milkshake favorit gue sekarang? Taraaaaaaaaa..... Sekarang ini, gue lebih suka ke Pop Ice Taro! Kenapa gue berpaling ke Taro? Jadi, gue punya beberapa alasan yang cukup kece. Langsung saja, berikut ini gue beberkan alasan kenapa Pop Ice Taro sukses menyedot perhatian gue. Yo guys, Check this out!








Iya, sejak mendengar pertama kali rasa Pop Ice yang satu ini gue lumayan heran. Ini makanan jenis apa ya, kok aneh banget. Atau mungkin itu jenis minuman? Entahlah, itu jenis rasa paling asing yang pernah gue dengar atau mungkin gue yang kurang update ya. Yang jelas, Pop Ice dengan rasa Taro itu sangat membuat jiwa dan raga gue penasaran.






Akhirnya, rasa penasaran gue pun terobati setelah mencari info di berbagai website tentang taro. Ternyata taro itu talas bro. Edan nggak sih. Talas kan tanaman yang biasanya tumbuh liar di sawah-sawah itu. Terus yang daunnya dikasih air bakal goyang-goyang sendiri itu kan? Ya ampun, ternyata sedekat itu ya. Tapi bentar, ada yang membuat gue sedikit rancu. Emang enak ya talas dibikin minuman? Kan itu sejenis umbi-umbian. Sumpah, tak terdefinisikan sama sekali. Benar-benar Abstrak! 






Setelah sekian lama gue menghujat rasa ini,  akhirnya gue memutuskan untuk mencoba. Dengan perasaan gado-gado dan beberapa endusan, gue pun langsung minum Pop Ice rasa Taro ini. Jeng.. jeng.. jeng.. jeeeeng..! Ternyata gue malah jatuh cinta bo'. Benar deh. Rasanya itu abstrak tapi enak. Pertama masuk di mulut itu ada efek penuh, padat, dan nikmat. Saat masuk ke kerongkongan itu, lumer segar asoy gimana gitu. Fix aku ketagihan. Ketagihan enaknya, ketagihan baunya, dan ketagihan rasanya. Aduh, tahu kan gimana kalau udah jatuh cinta? Rasanya itu kebayang-bayang terus. Ah, jadi pengen beli Pop Ice rasa Taro lagi. Akhirnya gue beli SATU PACK buat persediaan di kosan. Tinggal sobek bungkusnya, masukin ke tumbler, kasih air secukupnya lalu dishake dengan es batu. Beres deh, tinggal minum!








Memang benar ya, Pop Ice itu cocok untuk kaum-kaum muda yang kece, kreatif, dan inovatif. Kemarin banget, gue baru coba bikin something yang bahan dasarnya dari Pop Ice Taro. Penasaran ya? Ini adalah bentuk kecintaan gue pada Pop Ice Taro bro. Jadi gue membuat tiga resep. Pertama, gue bikin puding. Kedua, gue bikin bubble milkshake. Ketiga, gue bikin talam. Resepnya simpel kok dan cocok banget buat anak kosan karena bahannya mudah di dapat. Yah, gue curhat. Hehe. Oke langsung saja, intip resep kreasi Pop Ice Taro Favorit Gue yuk.

..............................................................................................................................................................................................................
..............................................................................................................................................................................................................


..............................................................................................................................................................................................................
..............................................................................................................................................................................................................


..............................................................................................................................................................................................................
..............................................................................................................................................................................................................


..............................................................................................................................................................................................................



Banyak sekali momen-momen seru yang gue lewati bersama Pop Ice. Salah satunya waktu pelajaran olahraga. Saat itu edisi jalan-jalan atau lebih tepatnya lari maraton ke luar area sekolah. Nah, waktu itu kan track-nya lewat pemukiman penduduk. Karena cuaca yang super duper panas, gue istirahat sebentar. Alhasil, istirahatlah gue di warung Pop Ice, sumpah adem banget.  Sudah siang-siang, panas terik, habis lari, terus minum Pop Ice Favorit gue saat itu. Aduh, bayangkan segernya gimana. Beberapa menit kemudian teman-teman gue ikut nimbrung dan kita keasyikan nongkrong. Priiiit...! Tiba-tiba terdengar bunyi peluit Pak Dedi, guru olahraga kami. Sumpah, kaget setengah mati. Mungkin Pak Dedi bingung kali, kemana murid-muridnya ini. Tau-tau malah keasyikan nongkrong di warung Pop Ice. Hahahaaa. Itu salah satu momen asyik dengan milkshake favorit gue , gimana dengan lo? 


Games seru
Sudah pada tahu belum kalau Pop Ice punya game online? Ternyata Pop Ice memiliki aplikasi game online loh. Penasaran? Langsung Saja klik di sini. Dijamin gamenya seru banget!

Event Keren
Yang ini pasti sudah tidak asing lagi. Berbagai event seru telah diselenggarakan Pop Ice sejak tahun-tahun sebelumnya loh. Pop Ice memang juara memanjakan pelanggannya! Intip event Pop Ice di sini.

Whenever and Wherever
Sudah menjadi rahasia umum kalau Pop Ice itu milkshake yang populer banget. Coba lihat, dari Sabang sampai Merauke, dari sudut desa sampai kota metropolitan, pasti ada saja yang jualan Pop Ice. Nggak peduli siang atau malam. Nggak peduli santai atau stress. Pop Ice selalu setia menemani. Kalau nggak percaya, klik di sini.

Promo Kece
Ternyata Pop Ice suka mengadakan promo-promo kece loh! Banyak banget cara unik mereka untuk memperkenalkan milkshake yang badai ini. Mulai dari datang ke berbagai kota di Indonesia sampai menjalankan misi tertentu untuk sosial. Keren banget kan. Lihat di sini yuk!


..............................................................................................................................................................................................................



Untuk yang masih penasaran tentang info-info kece dari Pop Ice, bisa hubungi contact dan media sosial Pop Ice di bawah ini ya. Tinggal klik aja. Siapa tahu ada info dan event menarik terbaru lainnya.





Email
Local Distribution: localsales@forisa.co.id
Global Distribution : globalsales@forisa.co.id
Customer Care : customer_care@forisa.co.id


..............................................................................................................................................................................................................

Ngomong-ngomong, sudah gue share semua nih info tentang Milkshake Favorit Gue. Nah, sekarang giliran lo yang share, apa Pop Ice Favorit lo! Gue yakin banget dah, 100% dari lo semua pasti doyan banget sama Milkshake Pop Ice. Yaiyalaaaah, Milkshake Kaum Kreatif dan Kece, gitu loh!



Bosan dengan rasa milkshake yang itu itu aja?
Jangan khawatir, yuk segera minum Pop Ice dan Temukan Rasa Favorit lo!
INI MILKSHAKE FAVORIT GUE, MANA FAVORIT LO?