January 31, 2017

OMRON NEBULIZER, PARTNER TERBAIK UNTUK MEMPERMUDAH TERAPI GANGGUAN PERNAPASAN



Pada liburan semester ini, saya balik ke kota asal. Maklum, sebagai mahasiswa perantauan, liburan semester adalah suatu anugerah yang luar biasa karena bisa bertemu dengan keluarga. Selain melepas rindu dengan keluarga, saya juga rindu sekali dengan sepupu saya. Sudah setahun lebih, saya tidak mengunjunginya. Mungkin hanya lewat telepon atau medsos saja. Dan tahun ini, akhirnya kesampaian juga bertemu dengannya secara langsung.

Entah saya harus merasa senang atau sedih. Senang karena akhirnya saya dapat bertemu dengannya, sedih karena saya baru tahu ternyata dia mengidap penyakit
gangguan pernapasan. Yang paling menyebalkan itu, dia tidak pernah bilang kalau dia menderita bronkitis kronis. Katanya sudah tiga bulan penyakit itu hinggap di paru-parunya. Ya, bagaimana tidak, dia itu seorang perokok aktif yang bandelnya minta ampun. Mungkin karena pergaulan kali ya.




Kemudian saya bertanya ke Tante, mamanya sepupu saya ini tentang penyakit bronkitis yang diderita sepupu saya. Ya, kalau bertanya ke dia pasti ujung-ujungnya bercanda. Kata Tante, bronkitis yang diderita sepupu saya ini cukup serius. Bisa dikatakan serius karena penyakit ini susah disembuhkan dan membutuhkan waktu yang sangat lama jika tidak ditangani dengan cepat. Kabar baiknya adalah penyakit ini tidak tergolong penyakit menular, karena bronkitis kronis itu disebabkan oleh bahan iritan seperti debu, rokok, dan bahan kimia yang merusak silia di dalam tenggorokan. Kalau pada kasus sepupu saya ini, silia yang fungsinya sebagai penyaring benda asing ini dirusak oleh zat-zat yang ada pada rokok sehingga benda asing yang semestinya dibuang jadi masuk dan menumpuk di saluran pernafasannya.



Namun, kata Tante, kondisinya sudah jauh membaik satu bulan ini. Hal ini dikarenakan penanganan yang tepat dan pengobatan yang efektif. Kemudian Tante saya mengeluarkan dua botol obat dalam bentuk cair. Herannya, sepupu saya ini kan bukan lagi bocah, kenapa beli yang cair? Setelah itu, Tante saya mengeluarkan alat yang menurut saya cukup asing sambil berkata “Ini dia rahasianya”. Hah, alat apa lagi itu?



Setelah saya kepo (secara paksa) ke Tante, akhirnya saya menemukan jawabannya. Ternyata alat itu bernama Omron Nebulizer. Omron Nebulizer itu adalah alat yang digunakan untuk terapi gangguan pernapasan. Prinsipnya adalah dengan mengubah obat cair ke dalam bentuk aerosol (uap yang berisi partikel mikroskopis) sehingga dapat sampai ke sasaran dengan cepat dan efektif. Kalau langsung meminum obat cair kemungkinan besar terdapat residu obat, sehingga tidak terserap ke bronkus dan bronkiolus secara efektif. Jadi, itu toh alasannya. Keren juga ya alat ini.




Omron Nebulizer merupakan produk yang berasal dari negeri sakura loh, tepatnya dibuat di Kyoto, Jepang oleh Perusahaan Omron Healthcare Co. Perusahaan yang menetapkan nilai Healthcare@Home ini, telah mengembangkan dan memproduksi alat-alat kesehatan untuk digunakan di rumah dan di rumah sakit, software managemen kesehatan dan juga layanan promosi kesehatan. Oh iya, yang membuat saya kagum adalah misi dari perusahaan ini yaitu untuk membantu mewujudkan kehidupan yang sehat dan nyaman bagi orang-orang di seluruh dunia. Jarang sekali bukan, menemukan perusahaan yang bermisi mulia seperti perusahaan ini. Jadi, tidak perlu ragu dengan kualitas produknya, TOP MARKOTOP dah! Oleh karena itu, Omron Healthcare terus berupaya untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dan akan memenuhi permintaan secara global. Thumbs Up buat Omron Healthcare!

Produk yang berkualitas tinggi pasti memiliki varian yang beraneka ragam. Omron Nebulizer memiliki empat jenis produk, yaitu Nebulizer NE-C28, NE-C801, NE-C801KD dan NE-C803. Apa saja perbedaan dari keempat jenis produk Omron Nebulizer? Yuk, kita lihat perbedaannya.






..............................................................................................................................................................................................................

Compressor Nebulizer NE-C28 dirancang khusus untuk jumlah pemakaian tinggi dengan laju nebulisasi tinggi untuk mengoptimalkan durasi terapi.
LAJU NEBULASI YANG TINGGI
DURABILITAS YANG TINGGI
NEBULASI YANG EFISIEN

..............................................................................................................................................................................................................
Compressor Nebulizer NE-C801KD di desain khusus untuk infant dan anak-anak, dilengkapi dengan masker untuk infant dan anak- anak, dan boneka lucu.
IDEAL UNTUK BALITA DAN ANAK-ANAK
SUARA PENGOPERASIAN YANG KECIL
DILENGKAPI BONEKA BERUANG DAN KELINCI LUCU UNTUK BALITA DAN ANAK-ANAK

..............................................................................................................................................................................................................

Compressor Nebulizer NE-C801 yang kecil dan ringan dirancang untuk efisiensi terapigangguan pernapasan.
SUARA PENGOPERASIAN YANG KECIL
BENTUK YANG KECIL DAN RINGAN
NEBULASI YANG EFISIEN

..............................................................................................................................................................................................................

Hening, kecil, dan ringan, Compressor Nebulizer Omron NE-C803 memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk terapi pernapasan pada anak dan dewasa. NE-C803 ini merupakan produk terbaru dari Omron Nebulizer loh.
SUARA PENGOPERASIAN YANG HENING
RINGAN DAN DAPAT DIGENGGAM
NEBULASI YANG EFISIEn

..............................................................................................................................................................................................................

Bagaimana? Keren-keren kan desain dan inovasi produk Omron Nebulizer? Eitss, Tentu tidak hanya itu perbedaannya. Karena alat terapi gangguan pernapasan yang oke ini juga memiliki perbedaan yang lebih spesifik. Jadi, pengguna dimudahkan untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan jenis terapi yang akan dijalaninya. Nah, bagi yang masih kepo lebih dalam lagi tentang keempat jenis Produk Omron Nebulizer, bisa lihat di bawah ini.  




Sepupu saya sendiri menggunakan produk Nebulizer NE-C28 karena laju nebulasinya tinggi. Terlebih lagi penyakit bronkitis kronis itu harus diobati secara intensif sehingga produk Omron Nebulizer jenis NE-C28 cocok untuk mengoptimalkan durasi terapi gangguan pernapasan. Dan Tante saya pun bersyukur sekali karena dalam waktu satu bulan ini kotoran yang berada bronkus sepupu saya berkurang dan batuknya sudah tidak disertai darah. Dokter spesialis paru-paru yang mengobati sepupu saya ini juga mengatakan bahwa jika inhalansi dengan Omron Nebulizer dilakukan secara rutin, maka peluang dia untuk sembuh jauh lebih cepat. Dan pastinya juga diimbangi dengan gaya hidup yang sehat, khususnya dengan berhenti merokok. Wah, keren banget alat ini. Tinggal duduk manis di rumah tanpa repot-repot pergi ke rumah sakit. Jadi, bisa hemat waktu dan biaya. Benar-benar efisien dan efektif. Oh iya, berikut ini tabel pemulihan bronkitis sapupu saya dengan Omron Nebulizer dalam tiga bulan. Benar-benar pulih dengan cepat, loh!



Untuk kaum-kaum yang masih awam seperti saya, pasti pertama kali bingung dengan cara pemakaiannya. Tenang saja, pada awalnya Tante saya juga bingung. Namun, setelah membeli Omron Nebulizer ini, terdapat buku panduan yang sangat lengkap. Tidak hanya cara pemakaian alatnya, panduan produk Omron Nebulizer ini juga dilengkapi dengan pengenalan komponen alat, cara melakukan proses inhalansi, pemeliharaan dan penyimpanan alat serta masalah dan solusi jika alat mengalami gangguan saat dijalankan. Benar-benar menerapkan Healthcare@Home!

..............................................................................................................................................................................................................

Kenalan dulu yuk sama komponen-komponennya!

Seperti pepatah, tak kenal maka tak sayang. Tapi untuk kasus ini beda lagi. Tak kenal, maka tak bisa pakai. Nah, untuk itu kenalan dulu yuk dengan Omron Nebulizer, si alat terapi pernapasan terbaik ini.



..............................................................................................................................................................................................................

Komponen siap dirakit!

Gimana? Sudah kenalan? Oke, langsung saja cuss ke tahap selanjutnya yaitu memasang komponen-komponen Omron Nebulizer.



..............................................................................................................................................................................................................

Waktunya Inhalansi

Bentar-bentar, apaan tuh inhalansi? Kalem cuy, jadi inhalansi itu adalah pemberian obat dalam bentuk uap langsung menuju alat pernapasan (hidung ke paru-paru) menggunakan alat nebulizer. Jadi, inhalansi itu adalah prosesnya, sedangkan Omron Nebulizer adalah alatnya. Nah, dalam proses ini, harus diperhatikan mekanismenya, yuk dilihat.



..............................................................................................................................................................................................................

Pemeliharaan dan penyimpanan

Terapi dengan Omron Nebulizer sudah selesai, yuk intip cara pemeliharaan dan penyimpanan alat terapi gangguanpernapasan yang super ini.




..............................................................................................................................................................................................................

Masalah dan solusinya


Loh, loh, kok alatnya... Eits, tenang dulu. Jika mendapati masalah-masalah seperti di bawah ini, Omron Nebulizer ada solusinya kok. Keep calm yah.



..............................................................................................................................................................................................................

Selain digunakan untuk mengobati bronkitis, ternyata alat ini juga berfungsi untuk mengobati berbagai jenis penyakit saluran pernapasan lainnya seperti flu, asma, Paru Obstruktif Kronik (PPOK), Alergi Pernapasan, dan yang paling parah yaitu pneumonia bakteri atau emboli paru. Kebetulan Suami Tante saya kemaren juga terkena flu. Setelah ia menggunakan Omron Nebulizer, penyakit gangguan pernapasan itu lenyap dalam waktu satu hari. Keren banget kan? Terus, keponakan saya yang baru berusia 8 tahun juga memakai alat terapi gangguan pernapasan terbaik ini. Biasanya kalau anak kecil kan rewel ya disuruh terapi-terapi kayak gitu. Tapi dia kelihatan have fun banget karena ada boneka lucu di mouthpiece-nya. Jenis produk yang dia gunakan adalah Omron Ne-C801KD dan memang cocok banget untuk terapi gangguan pernapasan pada anak-anak. Semenjak dia memakai Omron Nebulizer secara rutin, asmanya jadi jarang kambuh dan orang tuanya juga tidak khawatir lagi. Benar-benar produk yang memuaskan!

Bagi Anda-Anda sekalian yang memiliki gangguan pernapasan, saya rekomendasikan untuk membeli produk Omron Nebulizer. Soalnya, saya udah lihat dengan mata kepala saya sendiri bahwa produk ini memang berfungsi dengan baik pada sepupu saya. Tidak hanya mengobati bronkitisnya, ternyata Omron Nebulizer ini juga berhasil mengurangi flek pada paru-parunya. Bisa dilihat perbandingan 
hasil rontgen sebelum dan sesudah memakai alat terapi gangguan pernapasan terbaik ini.



Gimana? Beda banget kan perbandingannya. Setelah divonis bronkitis, ia pun memutuskan untuk berhenti merokok dan melakukan terapi gangguan pernapasan dengan Omron Nebulizer. Jika sepupu saya bisa, kenapa Anda tidak?

Pengen banget alatnya, tapi nggak tau cara mendapatkannya? Tenang-tenang. Karena Omron Nebulizer ini dapat diperoleh di seluruh apotek kesayangan Anda. Selain itu, produk ini juga dijual secara online loh. Tinggal kunjungi websitenya di Omron Nebulizer.

Oh iya, hampir lupa. Harga Omron Nebulizer ini berbeda-beda tergantung jenis produknya. Berikut ini adalah daftar harga dari masing-masing jenis produk Omron Nebulizer.


..............................................................................................................................................................................................................

Nebulizer NE-C28 >> Rp 579.999,-

Nebulizer NE-C801KD >> Rp 850.000,-

Nebulizer NE-C801 >> Rp 469.999,-

Nebulizer NE-C803 >> Rp 457.800,-

..............................................................................................................................................................................................................

Harganya cukup sebanding kok dengan manfaatnya. Bahkan manfaat yang kita dapatkan itu lebih, lebih, dan lebih dahsyaaat!!! Yaa kalau saya pribadi, apa sih yang nggak buat kesehatan, ya nggak?  Oh, iya ini yang paling penting. Buruan gih, cek websitenya karena Omron Nebulizer sedang mengadakan PROMO loh! Jadi, jika Anda membeli Omron Nebulizer NE-C803, maka Anda akan mendapatkan DISKON HINGGA 20%. Wuuuuiihh, diskon buuuk. Lumayan kan! Kalau nggak percaya ini hasil screenshot dari websitenya langsung. Ayo, buruan order, sebelum promonya habis.



Akhir kata, saya pribadi mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Omron Nebulizer. Karena Omron Nebulizer telah menyelamatkan sepupu saya dari bronkitis kronis dan menyadarkan dia untuk berhenti merokok, hehe. 


Anda mengalami gangguan pernapasan?


Merasa kesulitan untuk mencari alat terapi gangguan pernapasan terbaik?

Hilangkan gundah gulana Anda

dan segera coba Omron Nebulizer di rumah Anda!








27 comments:

  1. Produk ini beneran bisa nyembuhin flek paru-paru perokok mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbb, iya mbak rosi. Soalnya hasil rontgen paru-paru sepupu aku fleknya semakin berkurang selama terapi dengan Omron Nebulizer. Bisa dilihat sendiri hasilnya di atas. Walaupun ada sedikit, tapi jumlah fleknya turun drastis dibandingkan yang awal :))

      Delete
    2. Oh gitu... ngomong" promo produknya itu berlaku sampai kapan mbak fanny?

      Delete
    3. Kunjungi websitenya langsung aja mbak rosi. itu linknya udah aku cantumin di bagian promo. hehe

      Delete
  2. Ikut lomba blog ya? Hehe.
    Tapi emang bener dah, produk ini TOP BANGET. Soalnya aku juga pakai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbb, iya dwi, situ juga? hahaaa
      Iya bener bet dah, OMRON NEBULIZER NTAPSSS!!!

      Delete
  3. Sepupu lo siapa fan? Si Tommy? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ndro, ketularan lau. berhenti juga sono trus order Omron Nebulizer, biar paru-paru lo sehat!

      Delete
  4. Omron Nebulizer TOP bingitsss! Gw jd jarang bengek lgi, hehe

    ReplyDelete
  5. Edaaaan, lanjutkan pakai Omron Nebulizernya brooh!

    ReplyDelete
  6. Bronkitis kronis, sereeem ih

    ReplyDelete
  7. Oh, pantes si tommy sering make omron nebulizer. ternyata itu toh fungsinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bar, situ pake Omron Nebulizer jugalah. Biar fleknya ilang

      Delete
  8. Omron Nebulizer memang ampuh mengatasi gangguan pernapasan!

    ReplyDelete
  9. Wah, produk bagus nihh, recommended banget buat papa :))

    ReplyDelete
  10. Klo dipake buat paru2 yg sehat bisakah mbak fanny?
    Buat jaga kesehatan ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik digunakan penderita gangguan pernapasan aja mbak helen, hehe

      Delete
  11. Promonya sampai kapan itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunjungi webnya langsung aja mbak, linknya ada di bagian promo :)

      Delete
  12. Pake alat itu sembuhnya berapa bulan mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ituh, di artikelnya udah dibahas Mbak Dewi. Tiga bulan udah sembuh fleknya.

      Delete
    2. mbb, tah, udah dijawab sama mbak retna, hehe

      Delete
  13. Sampai muntah darah gitu ya, aduduuh, ngeri.
    Untung ada Omron Nebulizer ya mbak. Jadi, berangsur-angsur sembuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, untung aja cepet ditangani. hehe

      Delete

Thanks for your comments!