January 15, 2017

KULIT SEHAT DAN LEMBUT? REDWIN SORBOLENE MOISTURIZER SOLUSINYA!

Kulit Anda sensitif?

Dibiarkan, parah. Diberi perawatan ekstra, malah lebih parah.

Bagaimana solusinya?

Image Source:https://www.pinterest.com, Edit by Fanny Astikasari


Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, tentu sangat kesal sekaligus bingung, karena jenis kulit ini sangat merepotkan. Bagi sebagian besar orang, kulit dengan jenis ini dapat mengganggu segala aktivitas. Tak jarang pula orang mengeluarkan biaya ekstra guna mencegah ataupun memperbaiki berbagai masalah yang ditimbulkan oleh kulit sensitif. Dengan biaya seperti itu, belum tentu pula hasilnya memuaskan. Bisa jadi tidak menghasilkan apa-apa atau bahkan efek yang ditimbulkan semakin parah. 

Mengapa kulit Anda menjadi sensitif? Sebenarnya kulit sensitif itu diakibatkan oleh dua faktor. Faktor-faktor tersebut adalah faktor luar dan faktor dalam. Untuk faktor luar sendiri adalah penggunaan kosmetik berbahan keras, AC, debu, sinar matahari, perubahan suhu yang drastis, dsb. Untuk faktor internalnya sendiri adalah pengaruh hormon tubuh. Sekarang kita berkenalan dengan tiga jenis kulit, yaitu stratum korneum, epidermis, dan dermis. Apa itu? Jadi seperti ini, stratum korneum itu adalah lapisan kulit paling luar yang terletak di bawah jaringan lemak. Fungsinya, ya melindungi lapisan didalamnya yaitu epidermis dan dermis.

Source Image: http://tatangsma.com, Edit by: Fanny Astikasari

Terus caranya? Stratum korneum ini memiliki ujung syaraf. Ujung syaraf ini berfungsi untuk mendeteksi segala sesuatu yang tidak benar yang menempel di kulit. Setelah terdeteksi, lapisan ini akan melakukan aksinya agar benda asing perusak tidak masuk ke dalam. Dan aksinya tersebut menyebabkan kulit menjadi kemerahan, sensasi menyengat, bercak merah, ketat, bahkan jerawat. Intinya, semakin banyak efek yang ditimbulkan maka semakin besar jasa si stratum korneum ini dalam menumpas segala benda asing penyebab iritasi. Nah, agar berfungsi dengan baik, stratum korneum ini harus memiliki kelembaban yang baik pula. Kelembaban ini bisa dibilang sebagai sumber makanan stratum korneum dalam menjalankan aksinya.

Bicara soal sumber makanan stratum korneum, Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab pilihan yang paling tepat. Loh, sebentar, Apa itu Redwin Sorbolene Moisturiser? Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh yang merupakan produk unggulan dari PharmaCare Laboratories Pty. Ltd. Australia. Produk ini memiliki bau seperti obat-obatan karena tidak ada tambahan parfum di dalamnya dan juga color free. Selain itu, terdapat pula sorbitol dan glycerine dengan kandungan 10%. Tidak ketinggalan, vitamin E dan pH balanced pun turut hadir dalam komposisi produk ini.

Image Source: https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/, Edit by: Fanny Astikasari

Seperti yang disebutkan di atas, kandungan produk ini sangat baik untuk penderita kulit sensitif. Hal ini dikarenakan disetiap komposisinya berperan penting dalam menutrisi kulit. Glyserine dan sorbitol adalah senyawa yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berfungsi untuk mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit sehingga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Selain itu juga terdapat vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum yang berperan aktif dalam meremajakan dan menutrisi kulit sehingga kulit lebih kenyal dan sehat. Tidak hanya itu, fragrance free dan colour free dalam produk ini memiliki keunggulan tersendiri. Hal ini dikarenakan penambahan parfum dan pewarna ini kemungkinan besar dapat mengiritasi kulit sensitif yang dikhawatirkan dapat memperparah keadaan kulit. Selain itu kandungan pH balanced pada Redwin Sorbolene Moisturiser juga berperan penting dalam mengontrol stratum korneum untuk bekerja secara maksimal dalam melindungi kulit.

Bagaimana? Luar biasa bukan?

Image Source: https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/, Edit by: Fanny Astikasari
Karena sebagian besar komposisinya berasal dari bahan alami, Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat direkomendasikan untuk penderita kulit sensitif karena sifatnya yang dapat melembabkan kulit sensitif secara optimal tanpa mengiritasi kulit. Selain itu, produk ini juga bagus untuk kulit normal dalam menutrisi kulit dan tidak menyebabkan alergi. Ya logikanya, untuk kulit sensitif saja aman, pasti untuk kulit normal pun lebih aman. Nah, ini yang lebih membuktikan bahwa produk ini sangat bagus. Produk ini dapat digunakan untuk seluruh anggota keluarga termasuk bayi yang baru lahir. Seperti yang diketahui, kulit bayi adalah kulit yang super sensitif sehingga diperlukan produk khusus yang aman digunakan. Nah, kalau produk ini baik untuk kulit bayi, tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 100% AMAN!

Image Source:https://www.pinterest.com

Tidak seperti kebanyakan produk kulit sensitif yang ribet, penggunaan Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat mudah. Hanya diaplikasikan secukupnya secara merata dan biarkan meresap ke dalam kulit. Efek melembabkan ini dapat dirasakan sejak awal penggunaannya. Teksturnya sedikit lengket dan berminyak. Hal ini wajar karena produk ini mengandung glyserine. Setelah beberapa menit, kulit yang tadinya kering pun seketika menjadi lembab dan bertahan selama satu hari. Bau dari produk ini juga tidak wangi. Lebih cenderung seperti bau obat-obatan. Warna dari produk ini adalah putih yang merupakan warna asli dari komposisi bahan. Sehingga terbukti aman bagi kulit sensitif.

Bagaimana jika digunakan secara rutin? Tenang saja, berdasarkan pengalaman hasil dua minggu pemakaian, produk ini terbukti melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari, memulihkan dan mencegah masalah-masalah kulit seperti kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik (solusi terhadap masalah-masalah tersebut pada kulit normal secara umum dan kulit sensitif secara khusus), mencegah hilangnya elastisitas pada kulit, meningkatkan kekenyalan kulit, dan vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum untuk meremajakan dan menutrisi kulit yang kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaan produk ini dilakukan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar matahari.

Image Source: https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/, Edit by: Fanny Astikasari
Pengemasan dari Redwin Sorbolene Moisturiser juga sangat berkualitas. Hal ini dikarenakan produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini dibungkus oleh bubble wrap sehingga barang yang dikirim dipastikan tetap utuh dan terjaga kualitasnya sampai ke tangan konsumen. Selain itu, produk yang dikirim masih dalam keadaan disegel sehingga bahan didalamnya tetap steril. Redwin Sorbolene Moisturiser tersedia dalam dua varian, yaitu 500 ml dengan harga Rp 165.000,00 dan 100 gr dengan harga Rp 75.000,00. Cukup terjangkau jika dilihat dari kualitas dan manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser.

Image Source:https://www.pinterest.com, Edit by Fanny Astikasari



Tunggu apalagi, saya sudah membuktikan.

Bagaimana dengan Anda?

Jangan biarkan kulit sensitif menghalangi Anda melakukan berbagai aktivitas. 

Segera gunakan Redwin Sorbolene Moisturiser dan rasakan perubahan kulit Anda.


Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer.

Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin


Dimana tempat untuk mendapatkan produk ini? Tenang saja, Anda bisa mendapatkan produk ini di sini.


2 comments:

  1. aku juga udh pake REDWIN Sorbolene Moisturiser ini mbak. aman dan cocok sama kulit sensitifku heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terbukti sekali, REDWIN Sorbolene Moisturiser ini memang solusi yang tepat buat kulit sensitif ya mbak. hehe

      Delete

Thanks for your comments!