December 28, 2014

PARFUM GRATIS DARI LUAR NEGERI


Hoiya, kali ini gue akan share pengalaman gue yang tidak terduga dan bikin sedikit bahagia. Pengalaman ini udah dulu sih, sekitar bulan Oktober lalu. Nggak kadaluarsa-kadaluarsa amat sih. Oke langsung aja, apakah pengalaman gue itu? Teng tereng teng teeeeng... Dapat parfum gratis dari luar negeri. Yeeeeeyyhh! Loh, kok bisa? Ya bisalah. Mau tau caranya? Chekidot!

Sekitar bulan Juli waktu gue lagi betek-beteknya sama pengumuman SBMPTN, gue mencoba menghibur diri. Satu-satunya hiburan yang menyenangkan dan nggak ganggu privasi orang adalah browsing di mbah Google. Yeyh. Pada waktu itu gue niatnya browsing buku tentang menenangkan jiwa yang terluka. Omaigat, maklum buk lagi depresi. Haha. Waktu gue mengetikkan kata kunci "buku", tiba-tiba mbah Google memunculkan "dapat buku gratis dari luar negeri". Wah, ngehibur gue banget tuh. Langsung aja gue pindah haluan. Dan gue baca beberapa artikel tentang itu, gue mastiin aja hoaks apa nggak. Dan akhirnya gue ngirim e-mail ke alamat penerbit yang dermawan itu.

Besoknya gue nunggu, nunggu, dan nunggu. Eh, e-mail gue dibales buk. Katanya iya akan segera dikirim. Jingkrak jingkrak deh gue ditempat. Haha. Setelah itu gue pamer ke semua orang, gue mau dapat buku gratis. Yeyeeyh. Saat itu pula, gue inisiatif searching apa-apa aja yang bisa didapatin secara gratis. Dan akhirnya gue searching "Free Sample Fragrance". Haha, encer kan otak gue. Setelah gue teliti lebih lanjut website-website tersebut akhirnya gue menjatuhkan pilihan. Siapakah yang terpilih? Trak desss...!!! Escada Fragranceeee.. Yeeeeyyyhh! Oke sob, yang bikin gue tergila-gila lagi, itu parfum adalah tipe yang baru sob, yang baru keluar sob. Bayangin! Akhirnya gue ngisi form di websitenya Escada Fragrance dan terkirim. Wah, bahagianya gue. Padahal barang belum dateng. Oke, kembali ke buku gratis.

Gue memperkirakan barang-barang gratisan gue itu datang pada bulan Oktober. Soalnya sob, gue mesennya itu mayoritas dari Europe, jadi bayangin aja perjalanannya butuh berapa bulan. Dan bulan Oktober pun datang. Berharap deh gue. Mungkin sekitar pertengahan Oktober barang-barang gue datang. Hari demi hari gue nanti, dan lo tau sob? Buku gue satupun gak ada yang datang. Wih, horor coy. Padahal yang paling gue harap-harapkan itu bukunya. Aihh. Sudahlah, ternyata hanya hoaks.

Selang beberapa hari, gue masih digentayangi buku gratis. Entah kenapa, gue mikir tuh perusahaan penerbit buku PHP banget sama gue. Gimana nggak, istilahnya gue udah nyatain, terus dianya udah ngasih sinyal-sinyal gitu. Dan akhirnya apa? Nggak jelas, Terus hubungan kita gimana? Apaseh. Lanjut. Waktu itu gue pulang kuliah dan gue lihat bungkusan amplop coklat yang udah dicabik-cabik. Spontanlah gue langsung nanya ke si Ibuk. Dan seketika itu beliau menjawab. Nggak tahu, tadi ada Pak Pos ngirim ke kamu. Terus gue nanya lagi. Kok udah dibuka sih? Biarin, Ibuk penasaran sama isinya. Omaigat, ini yang paling gue nggak suka. Si Ibuk itu suka banget kepo-kepoin gue. Rasanya tuh ya betek banget. Arrrghhtt!!! Oke, lanjut. Saat itu pula gue meneliti bungkusan itu lebih lanjut. Lo tau sob???
PARFUM-GRATIS-DARI-LUAR-NEGERIPARFUM-GRATIS-DARI-LUAR-NEGERI

Waaa... gue DAPAT SAMPLE PARFUM GRATIS ESCADA coy! Alhamdulillah, Hahahaaa. Eits tunggu dulu, apa lagi nih? Weist ada bukunya juga. Huwaaaaa!!! Judulnya ngeri coy, STRIVE for EXCELLENCE by Ellies Sutrisna. Omaigat. How lucky I am! Di-PHP-in buku, dapetnya parfum plus plus. Haha. Tahu aja nih Escada kalau gue lagi nggalau. Hahaa. Bahagia banget deh gue. Oiyaa, sampai saat ini sample parfumnya belum gue buka sama sekali. Biar awet getooo..

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments!