December 26, 2014

APA SIH OMEGLE ITU?

Siapa yang nggak tau Omegle?
Saya, saya!!!
Berhubung gue orangnya baik hati jadinya gue kasih tahu lo lo semuanya. *Aih, sombong banget*.

Omegle itu adalah sebuah website dimana orang-orang bisa chatting randomly. Terus bedanya sama facebook, ym, dkk. itu apa? Beda bangetlah. Disini lo nggak perlu
registrasi buat chattingan. Jadi langsung ketik websitenya terus chattingan deh sama orang lain dari seluruh dunia. Dan yang bikin seru juga, lo nggak tahu siapa yang lo ajak chatting begitu juga orang lain. Jadi identitas lo aman maksimal bro. Haha.

Terus mau bahas apa lagi? Nah gue akan bahas jenis-jenis omegle nih. Karena sifatnya omegle mengglobal, maka omegle pun tersedia di berbagai negara. Contoh omegle Canada, UK, US, Indonesia, Korea, dll. Tapi untuk omegle yang random juga ada kok. Bingung ya? Udahlah. Langsung aja simak celotehan gue di bawah ini.

APA-SIH-OMEGLE-ITU?

Gambar di atas adalah website omegle yang pertama kali dibuat. Omegle ini tidak spesifik menjurus ke satu negara aja. Di sini kamu bisa menemukan banyak makhluk hidup dari berbagai negara di belahan dunia. Oh ya, untuk dapat mengakses website ini kamu harus berusia kurang lebih 18 tahun ke atas. Untung gue udah 18 tahun. Hahahaa. Lo tahu alasannya kenapa? Kalau menurut gue sih kebanyakan orang di sini tuh pada cari jodoh.*sorry ya, gue sih kagak* Ya elo taulah kalau anak umur 5 tahun chattingan di sini akibatnya apa. Nggak tau. What?! Lo nggak tau? Emangnya kenapa? Kasihan sob, dia nanti nggak ngerti bahasanya. Apaseh. Lanjut.

APA-SIH-OMEGLE-ITU?

Nah, kalau gambar yang di atas ini adalah omegle lokal asli Indonesia, Yeeeeyyyhh. Keren kan? Biasa aja. Gue ini dilema banget waktu ada ginian. Lo tau diantara seneng karena Indonesia lebih geol dan diantara bimbang karena sedikit nge-plagiat-in omegle. Hassh, Sudahlah. Yang penting orang-orang pada senang. Haha. Oke, bedanya sama omegle di atasnya lagi itu apa sih? Hellooo, ya bedalah kelesss! Kalau di omegle ini kita ketemunya sama orang-orang pribumi. Jadinya nggak perlu susah-susah belajar bahasa Inggris. Istilahnya, hanya berbekal bahasa chatting dan bahasa Indonesia gaul yang baik dan benar, dengan begitu anda sudah dapat menikmati chattingan di website ini. 

Terus tujuan gue nulis ini apa? Kalau elo tertarik buat gabung chattingan di atas, gue saranin untuk hati-hati aja ya. Karena tidak adanya identitas yang jelas, banyak orang-orang tidak senonoh yang menggeliat di sini. Mengajak hal-hal yang sangat hoakslah pokoknya. Aduh jijay kan? Kalau aku pribadi sih sering banget dapet chattingan kayak gitu. Sebut saja Racun. Dia chat gini, Cari female buat bla bla bla. Wah, nih orang mesum bingits. Bayangin sob, itu masih awal-awal, gimana kalau lanjut. Ckckck. Nah langsung aja gue bales. Cari male buat DIRUKYAH! Dijamin pikiran senonoh di jidat lo luruh bersama dengan setan-setan yang ada di otak lo! Langsung deh sama dia didisconnect. Hahaa. Ngakak abis gue. Huahaahaa.

Oke akhirnya tiba di penghujung acara, so gimana sob? Udah tau kan apa itu omegle. Nah, kalau  ingin bergabung, silahkan  sajalah anda bergabung. Kalau nggak ya nggak apa-apa. Sekedar ngobrol isenglah. Lumayan kan buat curhat colongan, siapa tahu ada Om Mario Teguh yang main Omegle. Kenyang-kenyang lo nanti dikasih solusi. Hahaaa. By the way, sampai jumpa di postingan gue selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comments!