December 28, 2014

PARFUM GRATIS DARI LUAR NEGERI


Hoiya, kali ini gue akan share pengalaman gue yang tidak terduga dan bikin sedikit bahagia. Pengalaman ini udah dulu sih, sekitar bulan Oktober lalu. Nggak kadaluarsa-kadaluarsa amat sih. Oke langsung aja, apakah pengalaman gue itu? Teng tereng teng teeeeng... Dapat parfum gratis dari luar negeri. Yeeeeeyyhh! Loh, kok bisa? Ya bisalah. Mau tau caranya? Chekidot!

December 26, 2014

APA SIH OMEGLE ITU?

Siapa yang nggak tau Omegle?
Saya, saya!!!
Berhubung gue orangnya baik hati jadinya gue kasih tahu lo lo semuanya. *Aih, sombong banget*.

Omegle itu adalah sebuah website dimana orang-orang bisa chatting randomly. Terus bedanya sama facebook, ym, dkk. itu apa? Beda bangetlah. Disini lo nggak perlu