expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

June 7, 2018

SLEEPING AT LAST - SATURN


This concept, this instrument
Oh men,
Words cant express how this make me feel
Thank you anonymous, you chill me out

June 5, 2018

PEDJOEANG SUBUH, ADRENALIN MAHASISWA TRANSISI



Captured by Fanny Astikasari

Hai blog, sumpah kumerindukanmu. Sangat sangat sangat merindukanmu! Huuu akhirnya bisa nulis juga di sini, Ya Allah ku terharu, pengen nangis. Kali ini mau cerita nih, topiknya fresh banget dan bikin adrenalin meningkat drastis. Mantap pokoknya. Oke langsung saja.

June 1, 2018

May 26, 2018

PAYUNG TEDUH - MENUJU SENJA


Mood today
Folk, Jazz, Keroncong in one
Just enjoy it

May 24, 2018

KATARSIS PENAT

Captured by Fanny Astikasari
Dan kini kurindukan gugusan bintang, sentuhan kabut, dan pelukan senyap
Membenamkan galat, meresapi eufoni
Sejenak, hanya sepertiga malam
Ditemani secangkir kehangatan,

May 20, 2018

DIBAWA SANTAI SAJA, BIARKAN SEMESTA BERTINDAK

Captured by Fanny Astikasari


Jadi seperti ini, aku punya setumpuk cerita. Bukan cerita biasa, bagiku. Karena kisahnya itu terlintas begitu saja. Mengalir deras di tengah malam dan aku bersikukuh untuk menyimpannya. Biar kunikmati sendiri, inginku. Satu sampai tiga, tumpukan ini masih tersusun rapi hingga kini. Satu, ini tak begitu spesial. Dua, upayaku membuka tumpukan itu adalah satu persen. Tiga, alasan satu dan dua sebenarnya masih sangat membingungkan.

May 12, 2018

DANILLA RIYADI - ADA DI SANA


Another deep song from Indie Music
It has vintage taste in every scene,
meaningful lyrics, and
soothing instrument tho
Two words
AESTHETIC and ACE!
Just feel it

May 10, 2018

DOES RACISM FOR ASIAN STILL EXIST?

Captured by Taman Bahasa

Malam ini tiba-tiba saya kepikiran sesuatu. Jangan netting dulu ya kaya hatters-nya Mas Fatah. WKWK. Bukan sesuatu yang negatif kok. Yakali orang baik, sholehah, serta rajin menabung kaya saya posting hal yang negatif. HAHA, tai! Oke langsung saja, mumpung besok nggak ada tugas jadi lanjut.

May 8, 2018

PAYUNG TEDUH - UNTUK PEREMPUAN YANG SEDANG DALAM PELUKAN


I want you back Payung Teduh
Gimme this kind of instrument again
I miss Resah, Menuju Senja, etc
Exclude the famous one in 2017

May 5, 2018

SUDAHI SAJA?

Captured by Fanny Astikasari

Semua ini menimbulkan prasangka yang mungkin hanya dari satu sisi saja. Meletup-letup dengan imaji sendiri, bersandar pada khayal yang tak kunjung padam, dan berdialog dengan bayang-bayang semu.