expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

July 22, 2018

July 16, 2018

PANTAI NGUDEL, DESTINASI MENGAGUMKAN MALANG SELATAN

Sudut kiri, sudut terbaik Pantai Ngudel

“Perjalanan melelahkan, melewati kemacetan, rumah penduduk, dan juga jalanan terjal. Selama dua jam atau mungkin lebih, tubuh ini rasanya remuk. Ditambah pula sinar matahari yang menyengat. Rasanya, ahh.. kapan tiba di sana. Setelah melewati papan kayu bertuliskan Pantai Ngudel, lelah saya pun seketika hilang. Untuk pertama kalinya saya diam, dibuat bungkam oleh ricuhnya desiran ombak perbatasan Samudera Hindia. Satu kata, MENGAGUMKAN!

July 14, 2018

BANDA NEIRA - LANGIT DAN LAUT


It means Sky and Sea
I turn it on when I miss the waves and
everything about peace
It calms my soul indeed
Feel it :)

July 5, 2018

SAKSI PEMILU? ASYIK JUGA TERNYATA




Mau cerita nih tentang pemilu gubernur dan wakil gubernur tanggal 27 Juni lalu. Dimulai dari tiga hari yang lalu sebelum hari H. Waktu itu temen main ke rumah. Dia menawarkan posisi jadi saksi pemilu soalnya ada posisi kosong. Setelah mikir kurang lebih dua menit, langsung deh sikat. Padahal nggak tau jobdesk-nya ngapain. Kebiasaan sotoy sih emang.

July 2, 2018

SIA - CHEAP THRILLS


I don't know why this song still exist my ears
It was from 2014 and bring me back to 80's
Classy ;)
My fav besides Elastic Heart and Chandelier tho
Sia, you are fuckin authentic!

June 26, 2018

KAPAN MENIKAH?

Captured by Fanny Astikasari


Kapan menikah? Ini adalah pertanyaan menohok saat lebaran tiba. Tak jarang, banyak sekali kaum jones yang tersiksa bahkan merasa prihatin dengan keadaannya sendiri. Ingat umur itu ceritanya. Sudah saatnya untuk memikirkan komitmen jangka panjang yang terkenal dengan nama pernikahan. Ah, klasik.

June 7, 2018

SLEEPING AT LAST - SATURN


This concept, this instrument
Oh men,
Words cant express how this make me feel
Thank you anonymous, you chill me out

June 5, 2018

PEDJOEANG SUBUH, ADRENALIN MAHASISWA TRANSISI



Captured by Fanny Astikasari

Hai blog, sumpah kumerindukanmu. Sangat sangat sangat merindukanmu! Huuu akhirnya bisa nulis juga di sini, Ya Allah ku terharu, pengen nangis. Kali ini mau cerita nih, topiknya fresh banget dan bikin adrenalin meningkat drastis. Mantap pokoknya. Oke langsung saja.